Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Adanya varian baru COVID-19 membuat Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, terus menekankan jajarannya untuk tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas memberikan layanan pada masyarakat. Di samping pula tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

Arahan ini kembali ditegaskannya, Selasa (18/5) di lapangan Mako Polres Tabanan. Kapolres Tabanan juga menyampaikan, mengantisipasi varian baru yang sudah masuk ke Bali harus ditanggapi serius. Yaitu, dengan upaya yang ketat dan ditangani sedini mungkin, seperti gencar 3 T (Testing, Tracing dan Treatment ).

Baca juga:  Jika Terbukti Terjerat Narkoba, Partai Gerindra Berhentikan KS

“Semua pihak bersinergi untuk mewujudkan itu, dan jangan lupa tetap harus berhati-hati dan serius dalam penanganan COVID-19,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan semua jajarannya harus mewaspadai 14 hari ke depan (pasca Lebaran), karena varian baru COVID-19, Malaysia, Singapura serta India sudah terlebih dulu melakukan lockdown. “Tetap taati protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, semprotkan hand sanitizer pada tangan, menjaga jarak, mengurangi berpergian, tidak berkerumun. Itu hal yang terkecil kita bisa perbuat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, sampaikan hal ini kepada “semeton” sanak keluarga dan masyarakat,” himbau Kapolres Tabanan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *