GELARAN Honda Matic Power Competition final Battle dan Honda Sport power Competition telah dilaksanakan dengan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan, telah diketahui pemenang dari masing-masing kelas yang dilombakan.

Pada gelaran Honda Matic Power Competition final Battle kali ini kelas yang dilombakan ini menjadi 4 yaitu : Matic Honda 130cc open, Matic Honda 150cc std tune up, Matic Honda 20cc open, Honda Sport Power Competition CBR 250RR Exhibition.

Gelaran Honda Matic Power Competition final Battle ini adalah, penentuan juara dari seri 1 hingga seri 3 per kelasnya yang sudah dihelat dari Januari – Maret 2021 lalu. Tiga Pemenang dari masing-masing kelas disetiap seri diambil kemudian di kompetisikan. Kembali pada Final Battle ini.

Baca juga:  Kenakan Masker di Dagu hingga Digunakan Tutup Leher, Beberapa Warga Diberi Surat Teguran

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan kompetisi final Battle kali ini sebagai bentuk komitmen dan apresiasi kepada para pemenang di tiga seri sebelumnya untuk mengambil yang terbaik dari masing-masing kelas dan juga ada tambahan kelas yang dikompetisikan yaitu kelas sport dengan type CBR 250RR.

Tetap dengan mengikuti prokes, peserta tidak usah berkerumun untuk melihat hasil dyno dimana Astra Motor Bali telah menyiapkan layar monitor live report sehingga peserta dapat melihat hasil secara real time adalah sebagai salah satu upaya untuk mempersempit peluang terjadinya kerumunan guna menjaga prokes, ungkap Henry.

Baca juga:  BOR di Atas 50 Persen, RSUP Sanglah Tambah Kapasitas Bed 

Berikut pemenang Honda Matic Power Competition Fibnal Battle & Honda Sport power Competition. Diantaranya, Kelas Matic Honda 130cc open, Juara 1 I Gusti Ngurah Adi Pratama, Juara 2 Abimanyu, Juara 3 Dendi. Di kelas Matic Honda 150cc std tune up, juara 1 Ida Bagus Trisnanda Adisurya, juara 2 Kadek Joshua, juara 3 Efrat Karunia. Di kelas Matic Honda 20 cc open, juara 1 Made Satria Wiradharma, Juara 2 Dendi, Juara 3
Gusti Ngurah Made Dodi Pulo Sanjaya. Di kelas Honda Sport Power Competition CBR 250RR Exhibition, juara 1 Teguh hariyanto, juara 2 Han, Juara 3 Dedy.

Baca juga:  Cegah "Perang," Bali akan Rancang Pergub Pemberian Komisi Industri Pariwisata

Untuk konsumen yang ingin menyaksikan keseluruhan acara kegiatan “Honda Matic Power Competition Final Battle ini ”, Astra Motor juga akan menyiarkan keseruannya melalui IG TV @hondafansbali di tanggal 12 Mei 2021. (kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *