Sepeda motor Nyoman Suweji ditemukan di TKP. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com –┬áSetelah menerima laporan kejadian ada orang jatuh di jembatan Tukad Ayung (sering disebut Tukad Anggrek karena berada di Jalan Anggrek) Sibangkaja, anggota Polsek Abiansemal langsung ke TKP. Korban, Nyoman Suweji (59) jatuh ke sungai dan ditemukan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi kejadiannya pukul 08.20 WITA. Keterangan saksi I Wayan Suarsa, korban hendak mencari air minum di areal Jalan Anggrek, Subak Blumbungan, Sibangkaja dengan menggunakan jerigen.

Baca juga:  Dari Ratusan Liter Arak Disita hingga Provinsi Terbanyak Sumbang Kasus COVID-19 Harian

Korban datang dari arah Blumbungan mengendarai sepeda motor. “Namun rem sepeda motor korban blong sehingga tidak bisa berhenti di tempat mencari air. Sepeda motor korban melaju cepat karena jalannya menurun,” ujarnya.

Akhirnya korban menabrak pagar pembatas Tukad Ayung, lalu terpental dan jatuh sungai. Sedangkan saksi lain, Nyoman Suena (54) mengatakan, setelah mendapat informasi kejadian itu, dia langsung mengecek ke TKP bersama aparat desa dan Bhabinkamtibmas.

Baca juga:  Lepas Kendali, Mobil Terbalik di Payangan

Selanjutnya menghubungi petugas BPBD dan Basarnas, dibantu warga melaksanakan pencarian korban di lokasi. “Kondisi Tukad Ayung saat itu arus air deras dan keruh. Tinggi dari atas ke bawah air sekitar 15 meter dan ada bebatuan,” tegasnya.

Pukul 10.40 WITA, korban ditemukan meninggal dunia. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSD Mangusada dengan menggunakan ambulans PMI. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *