Petugas berupaya memadamkan kebakaran di Gudang Coco Grup Bali, Kamis (29/4). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Asap mengepul disertai kobaran api muncul dari gudang retur dan mushola Coco Grup Bali di Perumahan Raya Kori Nuansa Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Kamis (29/4). Kebakaran itu terjadi berawal dari suara letupan di gudang retur penyimpanan barang kedaluwarsa.

Informasi diperoleh, Slamet Herianto (33), satpam gudang tugas di pos penjagaan tiba-tiba mendegar suara letupan pukul 05.40 WITA. Slamet mengira suara gerbang dibuka pegawai yang datang ke sana.

Baca juga:  Operasi Zebra Berakhir, Ini Pelanggaran Terbanyak

Saat dia melihat ke gudang retur, yakni tempat penyimpanan barang-barang hampir kedaluwarsa dan mushola ternyata ada asap mengepul. “Saksi (Slamet) langsung menelepon manager gudang dan disuruh melakukan tindakan awal. Saksi langsung menghubungi unit damkar guna mengambil tindakan,” kata sumber.

Beberapa saat kemudian, tiga mobil pemadam Kabupaten Badung tiba di TKP. Petugas langsung melakukan pemadaman dan api berhasil dipadamkan pukul 07.30 WITA. “Kebakaran diduga karena korsleting listrik di gudang retur. Kerugiannya sekitar Rp 15 juta,” ujarnya.

Baca juga:  Terdengar Ledakan, Empat Ruko di Jalan Semer Ludes Terbakar

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan laporan kejadian tersebut belum diterimanya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *