Seorang bule tergeletak di Jalan Kendran, Tegallalang. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang bule bernama Charlie Steinhauser, Minggu (25/4) sore tergeletak di sebelah sepedanya. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya Kendran, Tegallalang.

Perbekel Kendran, I Dewa Gede Jaya Kesuma yang saat itu berada di tempat kejadian bersama masyarakat berupaya membantu bule ini. Menurut penuturan masyarakat yang membantu Charlie, bule ini terjatuh sendiri karena kelelahan saat bersepeda.

Jaya menyampaikan telah menghubungi Polsek Tegallalang dan PMI agar segera mendapatkan pertolongan.

Baca juga:  Kurangi Isi Karung, Distributor Beras Ditangkap

Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita membenarkan seorang WNA bernama Charlie Steinhauser terjatuh akibat kelelahan saat bersepeda. Anggota langsung ke TKP setelah mendapat laporan dari warga.

Kapolsek Tegallalang menyampaikan Charlie terjatuh di Jalan Raya Kendran Tegallalang. Charlie jatuh naik sepeda gayung karena jalannya menurun.

Korban mengeluhkan mengalami sakit pada bahu bagian kiri. “Anggota Polsek Tegallalang sudah membawa Charlie ke Puskesmas Tegallalang 1,” ucapnya.

Baca juga:  Bawaslu Catat 93 Laporan dan Temuan Dugaan Pelanggaran

AKP Ketut Sudita menuturkan Charlie mengalami luka-luka pada siku sebelah kiri, punggung belakang, tumit belakang kaki kiri, dan paha bagian kiri. Berdasarkan laporan, WNA ini di Kedisan, Tegallalang. “Untuk mendapat penanganan yang lebih optimal, istri korban telah membawa Charlie ke RS BMC,” jelas AKP Ketut Sudita. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *