Perawatan wajah. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 ternyata tak menyurutkan keinginan untuk merawat wajah, terutama kalangan perempuan. Buktinya, perawatan estetika demi menjaga tampilan agar awet muda dan tetap menarik masih cukup diminati, terutama di kota metropolitan, seperti Jakarta.

Sebab, masa-masa sulit panjang ini telah menyita perhatian, kesehatan fisik, dan mental banyak orang. Satu hal yang terbukti mampu menjaga mental tetap positif adalah dengan memupuk kepercayaan diri yang didapat selepas perawatan estetika yang didesain sesuai keunikan tiap pribadi.

Menurut dr. Olivia Ong, Medical Director Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), dalam rilisnya, tren yang ada saat ini tidak seperti masa sebelum pandemi, yaitu orang gemar melakukan clinic shopping untuk mencari harga termurah. “Sekarang, konsumen lebih mengutamakan kualitas dan pelayanan untuk menurunkan segala risiko paparan berlebihan di luar rumah, efek samping tindakan, membuang-buang waktu dan uang yang tidak perlu,” ungkapnya.

Baca juga:  Ini, Prokes di Klinik Estetika Selama Pandemi

Selama masa pandemi, lanjutnya, treatment yang masih menjadi primadona adalah Filler. Filler makin mencuri perhatian masyarakat karena hasilnya yang instan.

Masih tingginya minat melakukan perawatan estetika di tengah pandemi ini, membuat JAC kemudian mengeluarkan solusi Filler pintar di tengah pandemi, yakni Filler Hybrid. Ia mengutarakan perawatan ini memberi keuntungan lebih bagi siapapun yang menjalaninya, sehingga dapat menghemat pengeluaran dan mendapat hasil yang lebih maksimal.

“Hasilnya lebih cepat, lebih nyata, bukan hanya mengkontur tapi juga mampu mengangkat dan memperbaiki kualitas kulit, yang jadi banyak masalah banyak orang di masa pandemi. Selain itu, Filler Hybrid dapat menjangkau area perawatan yang lebih luas, misalnya wajah sampai leher atau leher dan punggung tangan. Hasilnya dapat bertahan lama, cukup lakukan perawatan dengan Filler Hybrid setahun dua kali,” jelasnya.

Baca juga:  DKPP akan Periksa Ketua dan Anggota KPU

Filler Hybrid ini merupakan gabungan teknologi Filler premium sesuai kebutuhan unik setiap pasien. Bekerja saling menguatkan dan melipatgandakan hasilnya, daripada disuntikkan secara terpisah.

Dikombinasikan dengan ketajaman analisa dan teknik menyuntik khusus, membuat siapapun yang menjalani perawatan ini merasa berbahagia karena impiannya dapat tercapai. Seperti pengakuan artis Laudya Cynthia Bella.

Public figure yang merupakan salah satu pasien setia JAC ini mengungkapkan bahwa Filler Hybrid mampu mengangkat, memberi kontur sempurna pada wajahnya. Seketika mengatasi masalah pipi chubby.

Baca juga:  Dimulai Hari Ini, Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Badung Sasar Puluhan Ribu Orang

Bella mengaku rutin melakukan perawatan jelang shooting karena hasilnya yang selalu dapat diandalkan tanpa pernah mengubahnya menjadi orang lain. Hal yang membuat kepercayaan dirinya kuat memancar.

Beda lagi pengakuan presenter, Astrid Satwika. Ia mengaku bahwa treatment tersebut awalnya dilakukan untuk mengatasi masalah kulit sensitifnya yang memburuk semenjak pandemi. “Minggu demi minggu saya merasakan kulit wajah dan leher saya menjadi semakin kenyal tanpa adanya penambahan volume. Noda di kulit seperti bekas jerawat cepat pudar karena regenerasi kulit lebih baik dan mampu menahan kelembapan dengan sempurna,” kata Astrid. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *