Polres Gianyar menggelar Sertijab pada Kamis (22/4). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar, Kamis (22/4), melaksanakan sertijab. Sebanyak 3 Kapolsek dan 1 Kasat mengalami mutasi.

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. saat memimpin sertijab di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar mengatakan pejabat Polres Gianyar yang dimutasi yaitu Kasatreskrim Polres Gianyar dari AKP Losa Lusiano Araujo, S.I.K kepada AKP Laorens Rajamangapul Heselo, S.I.K, S.H, Kapolsek Ubud dari AKP I Gede Sudyatmaja., S.H.,M.H kepada AKP I Made Tama, S.H, Kapolsek Tampaksiring dari AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M kepada AKP Ni Luh Suardini, S.H., M.H., Kapolsek Payangan dari AKP I Made Tama, S.H., M.M kepada AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H.

Baca juga:  Operasi Zebra Lempuyang Sasar Pengendara Anak Dibawah Umur

Wakapolres Gianyar menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri di lingkungan Polda Bali dan di Polres Gianyar pada khususnya guna memperoleh promosi jabatan dan pengembangan karier. “Ini sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan dan juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi polri agar dinamika organisasi dapat terus berjalan,” jelas Kompol I Nyoman Wirajaya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Sidang Perdana Rektor Unud Ditunda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *