Gudang rongsokan di Jalan Wandira Sakti terbakar, Jumat (16/4). (BP/Istimewa)

DENPASAR,BALIPOST.com – Sebuah gudang rongsokan, yang berlokasi di Jalan Wandira Sakti, Denpasar, Jumat (16/4) mengalami kebakaran hebat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut keterangan Hajah Fatimah, pemilik warung yang ada di sebelah gudang tersebut, saat mengetahui gudang disebelahnya terbakar, dirinya langsung lari keluar. Karena panik, semua barang yang ada di warung tersebut dikeluarkan menghindari kebakaran.

Pihaknya mengatakan, kejadian kebakaran di lokasi gudang tersebut sudah beberapa kali terjadi. Namun sebelumnya kebakaran hanya sedikit dan langsung bisa ditangani.

Baca juga:  Identitas Jasad Mrs. X di Pesisir Yeh Gangga Terungkap

Kali ini, kebakaran cukup besar. “Sebelumnya sering terjadi, namun cuma tidak besar. Hari ini yang besar,” katanya menuturkan.

Sementara, menurut Wiono yang merupakan pemilik gudang, sesaat sebelum kebakaran dirinya berada di seberang gudang. Saat itu, di gudang sedang ada pemotongan besi oleh pekerjanya.

Diduga percikan api saat memotong besi itu mengenai sampah yang ada di sebelahnya. Karena sampah berupa spons yang mudah terbakat, akhirnya api cepat membesar. “Saya lihat dari seberang, api sudah membesar saya langsung hubungi petugas pemadam,” katanya.

Baca juga:  Dari Bali Kembali Jalani PPKM Level 3 hingga Empat Orang Masuk DPO

Beruntung kebakaran ini tidak sampai menelan korban jiwa. Diperkirakan, kerugian mencapai Rp 5 juta karena yang terbakar hanya beberapa peralatan bengkel dan sampah serta barang bekas. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *