kafe
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Perampok menggunakan helm dan bermasker hitam pada Kamis (15/4) malam beraksi di Apotek Kimia Farma, Batuan, Sukawati. Pelaku diduga menodongkan pistol ke kasir apotek dan membawa lari uang hasil penjualan Rp 1.500.000.

Aksi pencurian dengan kekerasan ini tejadi pukul 20.07 WITA. Kronologisnya, seorang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan helm bermasker hitam dengan celana jeans dan mengenakan jaket masuk ke apotek. Perampok ini membawa senjata menyerupai senjata api.

Baca juga:  Barang Bukti Kasus Narkotika Dimusnahkan 

Pelaku sempat menodongkan pistol kepada Korban Ni Wayan Juliani (41) yang merupakan kasir di apotek itu. Pelaku Perampokan memaksa korban untuk menyerahkan uang hasil penjualan.

Karena ketakutan korban kemudian menyerahkan uang hasil penjualan Rp 1.500.000 kepada pelaku. Saksi Luh Komang Windayani (22) yang saat itu berada di sebelah korban karena ketakutan mematikan lampu.

Selanjutnya, pelaku keluar mengarah ke utara. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukawati.

Baca juga:  Bawaslu Identifikasi Dua Bacaleg di Jembrana Mantan Terpidana Korupsi

Menerima laporan tersebut, Unit Opsnal Polsek Sukawati dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sukawati IPTU AA Gede Alit Sudarma bersama Panit Satu Reskrim Polsek Sukawati IPDA I Wayan Parwata melakukan pengecekan dan olah TKP. Ini, termasuk mengambil rekaman CCTV yang berada di apotek, termasuk di seputaran TKP.

Kapolsek Sukawati, AKP Wayan Ariawan, diminta konfirmasinya, Jumat (16/4), membenarkan kejadian tersebut. “Tim gabungan Polres dan Polsek Sukawati masih melakukan penyelidikan terkait aksi perampokan di Apotek Kimia Farma Batuan tersebut,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Kurir Sabu-sabu Dibui Sembilan Tahun
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *