Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan pasien COVID-19 meninggal di Bali pada Rabu (14/4) tercatat sebanyak 3 orang. Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, ada dua kabupaten yang mencatatkan penambahan warga meninggal terinfeksi virus Corona.

Kabupaten yang terbanyak menyumbangkan tambahan pasien meninggal adalah Karangasem. Sebanyak 2 warga dilaporkan meninggal. Sedangkan Badung kembali mencatatkan 1 warga meninggal.

Pasien pertama merupakan pria berusia 72 tahun. Warga Badung ini masuk ke RS Siloam pada 6 April dan terkonfirmasi di hari yang sama. Pasien dengan gangguan ginjal ini meninggal pada 13 April.

Baca juga:  Sebanyak 150 Personel TNI AU Lakukan Donor Darah

Pasien kedua merupakan pria berusia 77 tahun. Warga Karangasem ini masuk ke RSUD Karangasem pada 8 April dan terkonfirmasi di hari yang sama. Pasien tanpa penyakit penyerta ini meninggal pada 13 April.

Pasien ketiga merupakan perempuan berusia 45 tahun.Warga Karangasem ini masuk ke RSUP Sanglah pada 11 April dan terkonfirmasi sehari sebelumnya. Pasien tanpa penyakit penyerta ini meninggal pada 12 April.

Baca juga:  Lolos Seleksi Administrasi, Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Ikuti Serangkaian Tes

Kumulatif korban jiwa mencapai 1.225 orang dengan rincian 1.221 WNI dan 4 WNA.

Lima besar kabupaten/kota yang melaporkan korban meninggal adalah Denpasar 283 orang, Badung 210 orang, Tabanan 156 orang, Buleleng 132 orang, Gianyar 129 orang. Posisi keenam hingga sembilan adalah Karangasem 89 orang, Bangli 84 orang, Jembrana 75 orang, dan Klungkung 54 orang. Terdapat pula 9 korban jiwa dari kabupaten lain. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.