Bank Mandiri Regional Bali Nusra melaksanakan vaksinasi untuk karyawan, Rabu (7/4). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Mandiri (Persero) Tbk. Regional XI Bali & Nusa Tengara melaksanakan kegiatan vaksinasi pada pejabat dan karyawannya, Rabu (8/4). Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho.

Regional CEO Bank Mandiri Bali & Nusa Tenggara, Hendra Wahyudi, mengatakan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap pertama diberikan kepada seluruh pegawai yang bertugas di kantor regional. Pelaksanaannya pada Minggu (4/4).

Baca juga:  Pemkab Rencanakan Pembuatan Rumah Singgah ODGJ

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi COVID-19 ini merupakan bagian dari kelanjutan vaksinasi tahap pertama tersebut. Hal ini sangat penting karena dengan kesehatan pulih maka ekonomi pun akan mulai bangkit. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemda Bali yang telah memberikan vaksin kepada industri keuangan melalui Bank Indonesia, salah satunya adalah Bank Mandiri,” jelas Hendra.

Wagub Bali mengatakan target pencapaian vaksinasi di Bali adalah Juni 2021. Harapannya pariwisata di Bali sudah bisa dibuka untuk wisatawan mancanegara di Juli.

Baca juga:  Dua Pekan Lebih Terus Bertambah, Transmisi Lokal COVID-19 di Bali Capai 21 Persen dari Kumulatif Kasus

“Semua tergantung kondisi internal di Bali, jangan sampai terjadi lonjakan lonjakan kasus positif covid-19. Intinya diperlukan kesiapan bersama untuk meyakinkan bahwa bali aman untuk dikunjungi, tentunya agar selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes),” jelas Cok Ace.

Pada kesempatan yang sama Trisno mengatakan pihaknya dan seluruh industri keuangan sangat mendukung program vaksinasi ini sebagai upaya mewujudkan herd immunity COVID-19. Harapannya dapat melindungi masyarakat dari COVID-19 untuk tetap produktif secara sosial dan ekonomi menuju pemulihan ekonomi bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.