Aparat mendatangi sebuah toko yang nyaris dirampok oleh seorang mengenakan jaket bertuliskan "Polisi" dan membawa sajam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perampok bersenjata tajam (sajam) beraksi di Toko Wahyu, Jalan Dukuh Noja, Kesiman Petilan, Denpasar Timur (Dentim), Senin (22/3). Pelaku menodongkan sajam ke pemilik toko, Ketut Indrawati (41).

Namun, perampok itu panik dan langsung kabur karena seorang pelanggan toko, I Gusti Ngurah Sandi Yasa (41) berteriak minta tolong. “Pelakunya satu orang dan pakai jaket hitam isi tulisan “Polisi”,” kata sumber, Selasa (23/3).

Adapun kronologisnya, menurut sumber, pada Senin pukul 17.31 WITA, Sandi Yasa tiba di TKP untuk belanja. Selesai ambil barang belanjaan, ia menuju ke kasir.

Baca juga:  Jokowi akan Buka PKB XLI, Libatkan Ribuan Seniman

Saat itulah ia diberi tahu oleh korban jika ada orang masuk ke toko tanpa bicara apapun. Hanya berapa menit saja di sana dan orang tersebut langsung keluar. “Saksi (Sandi Yasa) keluar toko dan melihat orang tersebut di depan toko. Orang tersebut langsung pergi ke arah barat,” ujarnya.

Sandi Yasa langsung memberi tahu korban. Saat ia mengambil barang belanjaannya, perampok itu datang lagi sambil menodongkan senjata tajam. Sandi Yasa mundur dan melihat pelaku menuju korban di meja kasir.

Baca juga:  Lacak Perampok Berjaket "Polisi", Ini Kata Kanitreskrim

Saat itulah Sandi Yasa teriak minta tolong ke warga sekitar. Wargapun berdatangan ke TKP dan membuat pelaku panik langsung kabur ke arah timur.

Warga dan Sandi Yasa berusaha mengejar pelaku. Tapi setibanya di tikungan timur TKP, pelaku jatuh tapi berhasil meloloskan diri.

Sebilah pisau lipat jatuh dari jaket pelaku. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Dentim. “Kejadian ini terekam CCTV yang terpasang di TKP,” ungkap sumber.

Baca juga:  Segini, Polresta Perlu Masker Tiap Hari

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan adanya kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *