Presiden berkunjung ke salah satu toko mebel dan kerajinan di Jalan Raya Mas, Ubud, Selasa (16/3). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Usai meninjau vaksinasi massal di Puri Agung Ubud, Gianyar, Selasa (16/3), Presiden Joko Widodo ternyata menyempatkan diri mampir ke toko mebel dan kerajinan. Ia mampir sebelum melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara berikutnya.

Dalam perjalanan tersebut, rangkaian kendaraan Presiden sempat berhenti di bilangan Jalan Raya Mas, Ubud. Presiden hendak singgah di salah satu toko yang menjual sejumlah mebel dan kerajinan.

Baca juga:  Jan Ethes Berpakaian Adat Bali hingga ke Jakarta

Sang pemilik toko, Yani, mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi ke tempatnya. Tokonya yang memang biasanya sepi terdampak pandemi, mendadak dikunjungi.

“Kaget banget. Tadi senang banget dapat lambaian tangan. Kita nggak menyangka beliau datang ke tempat kita,” ujarnya.

Menurut Yani, Presiden sempat menanyakan bahan yang digunakan untuk membuat sebuah kerajinan. Ia pun berharap, pandemi COVID-19 bisa segera berakhir sehingga ekonomi bisa pulih kembali. “Biar cepat pulih, tamu kita ke Bali,” tandasnya.

Baca juga:  Link Palsu Naiknya Tarif Transaksi Beredar, Nasabah BRI Diimbau Waspada

Tak lama usai melihat-lihat sejumlah kerajinan, Presiden Jokowi pun kembali ke kendaraannya. Presiden melanjutkan perjalanan dalam rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Bali ini. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *