Ilustrasi. (BP/Dokumen)

BANGLI, BALIPOST.com – Warga di Banjar Alengkong, Desa Songan B, Kintamani digegerkan dengan penemuan bayi di halaman rumah milik Ni Kasih warga banjar setempat, saat hari raya Nyepi, Minggu (14/3). Bayi ditemukan dalam keadaan terbungkus baju berdarah.

Setelah ditelusuri, polisi mengetahui identitas ibu pemilik bayi tersebut. Saat ini bayi beserta ibunya masih dirawat di Puskesmas.

Informasi yang dihimpun Senin (15/3), kejadian penemuan bayi perempuan itu bermula saat Ni Kasih selesai BAB di toilet belakang rumahnya pada Minggu sekitar pukul 06.00 WITA. Saksi menemukan bayi dalam keadaan terbungkus baju berdarah.

Baca juga:  Warga Pempatan Dihebohkan Penemuan Bayi di Garasi Mobil

Saat digendong datang suami saksi dan menyuruh meletakkan kembali bayi tersebut ditempat semula. Sang suami pun berteriak minta tolong.

Setelah itu saksi menghubungi Kadus setempat lewat telepon. Setelah diambil foto dokumentasi, bayi kembali diambil oleh Ni Kasih.

Bersama kadus dan pecalang, bayi itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kintamani V. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, dinyatakan bayi dalam keadaan sehat. Bayi tersebut kemudian dititip di puskemas setempat.

Baca juga:  Bayi Tanpa Tempurung Kepala Meninggal, Sehari Sebelumnya Upacara 3 Bulanan

Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Sutarjana, dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penemuan bayi saat Nyepi. Pihaknya mengaku telah mengetahui identitas ibu pemilik bayi tersebut. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *