Lakalantas terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, Senin (8/3). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di sebelah barat Patung Adipura Tabanan masuk Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan , Kabupaten Tabanan, Senin (8/3). Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Pick Up nomor polisi DK-8004-JF dengan Microbus dengan nomor polisi DK-7017-JW.

Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam lakalantas tersebut. Hanya saja arus lalu lintas sempat tersendat, apalagi tak jauh dari lokasi kejadian tengah ada kegiatan perbaikan jalan.

Baca juga:  Pementasan Calonarang Pamurub Tattwa, Dibakar Lima Menit Watangan Tanpa Luka Sedikitpun

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi pukul 08.30 WITA. Kendaraan Pick Up dikemudikan oleh Adde Juli Pramana Agung datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju ke arah ke jurusan Gilimanuk. Setelah melewati bundaran Patung Adipura Tabanan dengan membelok landai ke kanan diduga dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ban belakang terpleset sehingga oleng dan sopir membanting stir ke kanan.

Naas saat bersamaan dari jalur berlawanan datang Microbus, karena jarak yang sangat dekat sehingga tidak bisa menghindar dan langsung terjadi tabrakan. “Tidak sampai ada korban jiwa, hanya saja salah satu pengemudi mengalami luka robek pada dahi kiri dan sudah dibawa ke RSUD Tabanan,” terang Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani.

Baca juga:  Tak Ingin Ada "Bau Busuk," Ini Perintah Kapolres

Pascakejadian, saat melakukan proses evakuasi, jalur utama Denpasar-Gilimanuk sempat tersendat. Namun sudah langsung diatensi dan kini sudah mulai kembali lancar. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *