Moeldoko berbicara dalam KLB Partai Demokrat usai terpilih sebagai Ketum. (BP/Antara)

MEDAN, BALIPOST.com – Pascaditetapkan Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 versi Kongres Luar Biasa (KLB), Moeldoko mengajak seluruh kader partai Demokrat untuk bersatu dan kompak memajukan partai guna meraih kejayaan. Ia mengatakan kekuatan Partai Demokrat berada di tangan kadernya.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Moeldoko mengajak seluruh kader berjuang meraih kembali kejayaan Demokrat. “Saya mengajak seluruh kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke untuk bersama berjuang meraih kembali kejayaan Demokrat,” katanya di acara penutupan KLB yang digelar di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat malam (5/3).

Baca juga:  Rekomendasi Turun, Hanura Siap Kawal Kemenangan Dana-Artha

Menurut Moeldoko, kekuatan Partai Demokrat berada di tangan seluruh kadernya. Untuk itu ia berharap seluruh pemimpin Partai Demokrat agar menggandeng rakyat. “Selaku pemimpin partai, baik itu di tingkat provinsi sampai dengan kelurahan, harus bersama dengan rakyat,” katanya.

Sebelumnya, Moeldoko resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat.

Baca juga:  Peserta Famtrip dari Eropa Dibuat Takjub Keindahan Bali dan Gili Trawangan

KLB tersebut juga menetapkan Marzuki Alie yang merupakan mantan Ketua DPR RI, sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat periode 2021-2025.

Sementara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinyatakan demisioner. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *