Polisi melakukan olah TKP temuan jasad perempuan di saluran air. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Buruan Kaja, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Jumat (5/3) dikagetkan dengan penemuan jasad perempuan di saluran air tepatnya di belakang Warung Dayuh. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui jasad tersebut adalah Ni Putu Eka Juniari, asal Desa Kubu, Karangasem yang tinggal di Banjar Buruan Kaja.

Diduga, korban yang memiliki sakit epilepsi ini penyakitnya kambuh dan terjatuh di parit. Dari informasi yang dihimpun, kejadian penemuan jasad Eka Juniari sekitar pukul 10.00 wita, dimana sebelumnya saksi Ni Made Andry Tirtanadi (27) warga setempat sedang mencuci piring disaluran air (parit) dibelakang rumahnya.

Baca juga:  Hingga Agustus, Pendapatan DTW Tanah Lot Tembus 74 Miliar 

Saat itu, ia kaget melihat tubuh manusia diduga telah meninggal dunia dalam posisi telungkup terbawa arus air dari arah utara menuju selatan. Saksi pun kemudian memberitahukan suami dan warga lain, selanjutnya warga mencoba mengevakuasi korban dengan cara mengikat tubuh korban agar tidak hanyut lebih jauh, kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Penebel.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Subagia membenarkan adanya temuan jasad perempuan di parit di wilayah banjar Buruan. Dari pemeriksaan, diduga korban meninggal karena sakit epilepsi kambuh dan terjatuh ke saluran air. “Jadi penyakit korban kemungkinan kumat dan terjatuh ke saluran air,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.