Petugas memadamkan kebakaran di sebuah warung makan di LC Subak Aya. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kebakaran melanda sebuah warung makan di wilayah LC Subak Aya, Selasa (23/2) sore. Kebakaran dipicu tabung gas bocor.

Akibat kejadian itu pemilik warung mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WITA.

Kronologis kejadian bermula saat pemilik warung, Arif Rahman (33) hendak mengganti tabung gas salah satu kompornya. Pada saat yang bersamaan kompor milik korban yang berada di sampingnya dalam keadaan menyala.

Baca juga:  Bangunan di Rutan Bangli 75 Persen Rusak

Ketika korban membuka tutup tabung gas yang baru, api langsung menyambar tabung gas tersebut hingga mengakibatkan kebakaran. Api dengan cepat membesar dan membakar rak dan beberapa tabung gas lainya di warung tersebut.

Korban kemudian meminta pertolongan dengan menelpon ibunya yang kebetulan tinggal di sebelah Kantor Damkar Bangli. Kobaran api berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak sampai merembet ke warung lainnya.

Baca juga:  Percikan Dupa Hampir Ludeskan Warung

Pemadaman dibantu dua unit Mobil Damkar milik Pemkab Bangli. “Tidak ada korban luka maupuan jiwa saat kejadian tersebut,” kata Kapolsek Bangli Kompol Made Adi Suryawan.

Akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian Rp 50 juta. Kebakaran menghanguskan warung beserta isinya. “Jadi penyebab kebakaran karena gas bocor, kemudian tersambar oleh api dari salah satu kompor yang masih menyala,” pungkasnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.