Korban saat dievakuasi oleh warga dan pihak kepolisian. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Selasa (23/2), geger. Penyebabnya, warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di Air Terjun Jaga Satru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, mayat ditemukan sekitar pukul 10.30 WITA. Mayat, tersebut diketahui bernama I Nengah Ada (31) dari Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Sebelum ditemukan tewas, korban sejak Senin (22/2), sekitar pukul 14.30 WITA, meninggalkan rumah. Pihak keluarga berusaha mencari korban.

Baca juga:  Belum Disalurkan ke Masyarakat, Bantuan Sembako Menumpuk di GOR Gunung Agung

Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. “Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di pancuran Air Terjun Jaga Satru. Korban meninggal dunia, diduga akibat terjatuh dari tebing. Atas kejadian ini, pihak keluarga tidak mau jenazah korban dilakukan autopsi. Karena mereka sudah menerima kejadian ini dengan ikhlas,” ujar Kapolsek Selat, AKP Bambang Haryanto.

Sementara itu, Perbekel Duda Timur, Gede Pawana, menjelaskan, kalau korban diduga terjatuh saat akan membersihkan kebun salak di sekitaran tebing. “Diduga korban jatuh dari ketinggian sekitar 15 meter,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pexi Karangasem Targetkan Dua Emas di Porprov Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *