Seorang warga meninggal dunia karena tertimpa longsoran. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bencana tanah longsor di Kabupaten Karangasem pada Sabtu (10/10) memakan korban jiwa. Salah seorang warga asal Banjar Dinas Saren Kelod, Desa Nongan, Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Ni Wayan Beji (86) meninggal dunia setelah tertimpa longsor.

Selain korban tewas, terdapat pula satu warga yang mengalami luka-luka.

Kapolsek Rendang, AKP I Made Sudartawan, mengungkapkan, kejadian naas yang menimpa korban tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 WITA. Saat kejadian di wilayah tersebut dilanda hujan deras yang cukup lama.

Baca juga:  Magma Sudah Penuhi Sepertiga Kawah Gunung Agung

“Saat itu, korban sedang berada di dalam rumah bersama anaknya I Ketut Misi (57). Tanah yang ada di atas rumah korban tiba-tiba amblas dan menimpa rumah korban,” ucapnya.

AKP Sudartawan menambahkan, melihat kejadian tersebut warga setempat berusaha membantu. I Ketut Misi tertimpa tanah bagian kaki dan dilarikan ke puskesmas Rendang, sedangkan Ni Nyoman Beji alias Dadong Windya saat ditolong tidak sadarkan diri.

Baca juga:  Jumlah Kunjungan Wisatawan ke Karangasem Mulai Meningkat

“Setelah dilaksanakan pengecekan dari team Kesehatan Puskesmas Rendang, Ni Nyoman Beji alias Dadong Windya dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.