Densus 88 Antiteror Polri, Rabu, menangkap tiga orang terduga teroris di tiga wilayah berbeda di Kalbar. (BP/Ant)

PONTIANAK, BALIPOST.com – Tiga orang terduga teroris dari tiga lokasi yang berbeda di Kalimantan Barat (Kalbar) dibekuk Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri mengamankan tiga terduga teroris, yakni masing-masing diamankan pada lokasi yang berbeda, yaitu di Kota Pontianak, Kota Singkawang, dan Kabupaten Kubu Raya,” kata Donny Charles Go, di Pontianak.

Donny merincikan, terduga teroris yang ditangkap itu masing-masing berinsial RE (28) diamankan di Kota Pontianak, M (20) di Kota Singkawang, dan MR (27) di Kabupaten Kubu Raya, katanya dikutip dari Kantor Berita Antara, Rabu (17/2).

Baca juga:  Setelah Dibantah Menkominfo, Giliran Jokowi Jawab Isu Mundurnya Belasan Menteri

Ia juga menyebutkan para terduga teroris itu telah dibawa ke Mako Brimob Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. Selain itu, terkait barang bukti yang disita, menurut Donny, Densus 88 bersama tim dari Polda Kalbar masih melakukan penggeledahan terhadap rumah para terduga teroris tersebut. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *