I Made Toya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masa kepemimpinan paket Wali kota I.B.Rai Dharmawijaya Mantra dengan wakilnya, IGN Jaya Negara resmi akan mengakhiri masa tugasnya, Rabu (17/2). Karena belum ada pelantikan wali kota terpilih hasil pilkada Desember 2020, untuk mengisi kekosongan kursi pimpinan daerah Gubernur menunjuk pelaksana harian wali kota Denpasar.

Gubernur Bali melalui Surat Keputusan  No 240/01-A/HK/2021 tertanggal 10 Februari 2021 telah menunjuk Pj.Sekda Kota Denpasar I Made Toya, SH., sebagai Plh Wali Kota. Pj.Sekda Denpasar I Made Toya, Selasa (16/2) mengungkapkan pihaknya sudah mendapat SK dari Gubernur untuk ditunjuk sebagai Plh. “Kami selaku ASN selalu siap dengan tugas-tugas yang diberikan kepada kami. Ini wujud komitmen kami sebagai pelayan masyarakat,” ujar birokrat asal Karangasem ini.

Baca juga:  Pendampingan BRI buat UMKM Melek Digital

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Denpasar I Dewa Gede Rai mengungkapkan, serah terima jabatan dari wali kota kepada Plh wali kota akan dilakukan di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang. “Ya, jam 10 besok akan ada serah terima di GSD,” ujar Dewa Rai. (Asmara Putra/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *