Tersangka pembunuh wanita bugil ditangkap aparat setelah hampir sebulan melakukan penyelidikan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (13/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tersangka Pembunuh Wanita Bugil Ngaku, Ini Sebabnya Nekat Habisi Nyawa Korban

DENPASAR, BALIPOST.com – Tersangka pembunuhan wanita bugil, tertangkap di Jawa Timur, Jumat (12/2). Pelaku, Wahyu Dwi Styawan (24) saat diinterogasi petugas, mengungkapkan alasan ia menghabisi nyawa korban.

Dari keterangan sumber kepolisian, korban, Dwi Farica Lestari, sempat berteriak minta tolong saat pelaku mengambil HP dan dompet. Pelaku lalu membekap korban serta menusuk korban sebanyak 2 kali ke arah leher.

Selengkapnya baca di sini

2. Pembunuh Wanita Bugil Seorang Residivis, Ini Diduga Motifnya

Baca juga:  Bupati Eka Minta Pengelola DTW Tanah Lot Lakukan Tiga Hal Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Tersangka W, pembunuh Dwi Farica Lestari (23) dalam perjalanan menuju Bali. Setelah ditangkap di Jember, Jawa Timur, pelaku sempat diinterogasi awal.

Terungkap bahwa pelaku berstatus residivis. “Informasinya pelaku itu residivis di kampungnya (Jember). Kasus apa, masih dikoordinasikan,” kata sumber, Sabtu (13/2).

Selengkapnya baca di sini

3. Jasad Ajudan Wali Kota Masih Di RSUD Wangaya, Ini Jadwal Penguburannya

DENPASAR, BALIPOST.com – Kadek Gunantara (32) yang merupakan ajudan Wali Kota Denpasar meninggal terkonfirmasi positif COVID-19, Jumat (12/2) sore. Saat ini, menurut Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, Sabtu (13/2), jasadnya masih dititipkan di ruang jenazah RSUD Wangaya Kota Denpasar.

Baca juga:  Selama Januari Gianyar Tambah 886 Kasus COVID-19, 3 Kecamatan Ini Penyumbang Terbesar

Dewa Rai yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Denpasar ini mengaku pihaknya sangat kehilangan sosok Kadek Gunantara. “Almarhum Kadek Gunantara orangnya ramah, murah senyum dan orangnya pekerja keras. Kami sangat merasa kehilangan,” kata Dewa Rai.

Selengkapnya baca di sini

4. Tersangka Pembunuh Wanita Bugil Ditangkap di Rumah Istrinya

DENPASAR, BALIPOST.com – Tersangka pelaku pembunuhan Dwi Farica Lestari (23), yang ditemukan tewas dalam kondisi bugil dan berlumuran darah di homestay, Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan (Densel), akhirnya berhasil ditangkap polisi. Pelaku, Wahyu Dwi Styawan (24), dibekuk di Dusun Krajan, Sumberejo, Jember, Jawa Timur (Jatim), Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 20.00 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, pria ini berhasil ditangkap saat berada di rumah istrinya di Jember, Jatim. Saat diinterogasi polisi, tersangka mengakui perbuatannya menusuk korban dengan senjata kerambit yang sebelumnya disembunyikan di saku kantong celana.

Baca juga:  Ubah Nama Tol Bali Mandara, Gubenur Masih Tunggu Jawaban Menteri PUPR

Selengkapnya baca di sini

5. Kembali Telan Korban Jiwa, Ibu-Anak Meninggal Terkonfirmasi COVID-19

NEGARA, BALIPOST.com – Penyakit COVID-19 di Kabupaten Jembrana kembali menelan korban jiwa. Pasien perempuan umur 59 tahun yang tinggal di Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana meninggal Kamis (11/2) malam dan langsung dikebumikan Jumat (12/2).

Ironisnya sebelum pasien perempuan ini, dua anggota keluarga yakni suami dan anak perempuan juga meninggal dunia. Dalam waktu tidak begitu lama sebelum perempuan itu meninggal.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *