Kajari Bandung melantik Kasipindum I Gede Gatot Hariawan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kajari Badung, I Ketut Maha Agung, Kamis (11/2) memimpin serah terima jabatan pejabat struktural di Kejaksaan Negeri Badung. Selanjutnya pejabat baru dilakukan penyumpahan.

Pejabat baru itu adalah Ni Ketut Hevy Yushantini, sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Kasipidum Kejari Badung I Gede Gatot Hariawan.

Maha Agung mengatakan, mutasi pejabat struktural pada instansi Kejaksaan Republik Indonesia merupakan wujud pengembangan sumber daya manusia. Mutasi pegawai ini lazim dilakukan secara berkala pada instansi Kejaksaan RI.

Baca juga:  Warga Australia Diadili Kasus Kokain, Hakim Ganjar Lima Tahun

Pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, diharapkan dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi, khususnya Kejaksaan Republik Indonesia. Sertijab yang dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 ini juga dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker.

Untuk menghindari kerumuman orang banyak, upacara dilaksanakan dengan tidak melibatkan seluruh pegawai. Melainkan dihadiri oleh pejabat struktural dan staf pada bidang dengan pimpinan yang baru. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.