Polisi sedang olah TKP orang meninggal dunia. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Majapahit, Kuta, Badung, Faisal Lampe (47) asal Sulawesi Tengah (Sulteng) meninggal dunia, Senin (1/2). Sebelum tewas, pegawai salon ini muntah darah.

Kronologisnya, menurut sumber, pada Minggu (31/1), pukul 20.00 WITA, Arif ditelepon oleh saudara korban di Sulawesi. Arif diberi tahu jika korban sedang sakit di kamar kosnya.

Pada pukul. 21.00 WITA, Arif  langsung berangkat  ke tempat kos korban untuk mengecek kondisinya. Sesampainya di sana, Arif melihat korban lemas.

Baca juga:  Tabanan Laporkan Tambahan Pasien Positif COVID-19 Meninggal

Saat ditanya apanya yang sakit, korban menunjuk dadanya. “Sempat ditawari makan oleh Arif,  namun sebelum sempat makan korban tiba-tiba muntah di kamar mandi. Setelah dicek ternyata korban muntah darah,” ujarnya.

Setelah dibantu bersihkan bekas muntahannya, korban di ajak kembali kemarnya. Arif kembali menawarkan makan,  korban akhirnya mau.

Arif kembali ditelepon kerabatnya di Sulawesi menanyakan kondisi korban. Agar tidak resah, Arif mengatakan korban baik-baik saja. Korban disuruh pulang ke Sulawesi.

Baca juga:  Nabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas

Pada Senin pukul 06.00 WITA, Arif pulang ke kosnya di Jalan Nakula, Kuta, untuk ganti pakaian. Dua jam kemudian Arif balik ke TKP dan rencananya mengantar korban ke klinik.

Namun kondisi korban saat itu susah bernafas. Arif  sempat mengecek denyut nadi korban dan ternyata sudah meninggal. “Korban tinggal di TKP baru tiga hari, sebelumnya dia tinggal di Jalan Majapahit Gang Arjuna, Kuta. Pukul 14.45 WITA, jasad korban dibawa ke Ruang Jenazah RSUP Sanglah Denpasar, dengan menggunakan ambulans,” kata sumber.

Baca juga:  Diduga Depresi, Petani Tewas Gantung Diri

Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudhistira saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.