Sejumlah pejabat yang sedang menunggu kendaraan usai vaksinasi dikejutkan kedatangan mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa di IRJ RSU Negara. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Vaksinasi perdana yang digelar di RSU Negara, Jumat (29/1) pagi, mendapat kejutan. Mantan Bupati Jembrana Prof I Gede Winasa yang masih menjalani tahanan di Rutan Negara secara tak sengaja datang dan bertemu dengan sejumlah pejabat serta Forkopimda di ruang loby Instalasi Rawat Jalan (IRJ) RSU Negara lokasi vaksinasi.

Kedatangan Winasa ini bukan untuk mengikuti vaksin. Tetapi, Winasa menjalani rawat jalan yang kebetulan jadwalnya pada Jumat pagi di gedung yang sama.

Baca juga:  Usai Main Layangan di Rutan, Winasa Masuk RS

Kejadian ini terjadi saat vaksinasi sudah selesai. Sejumlah pejabat termasuk Forkopimda baik Kapolres, Dandim 1617/Jembrana, Kepala Kejaksaan, Wakil Ketua DPRD Jembrana hendak meninggalkan gedung dan menunggu di loby depan IRJ RSU Negara.

Setelah mobil Bupati dan Wakil Bupati sudah keluar dari parkir loby, tiba-tiba masuk mobil dan parkir di depan pejabat yang sedang menunggu. Dan ternyata keluar Winasa dengan pengawalan tahanan dari petugas kepolisian dari dalam mobil tersebut.

Baca juga:  Ruang Isolasi Penuh, Tukang Suwun Positif COVID-19 Asal Bangli Masuk Daftar Tunggu

Ketika Winasa keluar, sejumlah pejabat terkejut. Lantas disapa dan oleh Pj Sekda Jembrana, I Nengah Ledang diantarkan masuk ke dalam lobi IRJ.

Winasa datang di RSU bukan untuk vaksinasi. Tetapi untuk berobat rutin selama menjalani hukuman di Rutan Kelas IIB Negara. Setelah masuk, sejumlah pejabat itu langsung keluar dari RSU Negara setelah mobil datang. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.