Petugas mengevakuasi seorang pria yang mengalami luka tusuk. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (27/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ini, Kronologi Penusukan Pria Asal NTT Diduga Rebutan Perempuan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus berdarah kembali terjadi di wilayah Denpasar Selatan (Densel). Kali ini kejadiannya di Jalan Raya Sesetan, Gang Ikan Mas, Selasa (26/1).
Pria asal NTT berinisial PSL (38) ditusuk temannya sendiri, WN (37) hingga luka parah.

Untuk motif kasus tersebut sedang didalami polisi. Namun diduga karena rebutan perempuan.

Selengkapnya baca di sini

2. Waspadai Penyebaran Virus Nipah ke Indonesia

Baca juga:  Pascablokir Gerbang Hotel, Warga dan Manajemen Capai Kesepakatan

JAKARTA, BALIPOST.com – Virus Nipah mempunyai potensi penyebaran ke Indonesia. Untuk itu, semua pihak dihimbau untuk mewaspadai penyebarannya dari hewan ternak babi di Malaysia.

“Indonesia harus selalu waspada terhadap potensi penularan virus nipah dari hewan ternak babi di Malaysia melalui kelelawar pemakan buah,” kata Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik Kemenkes Didik Budijanto, dikutip dari Kantor Berita Antara, Rabu (27/1).

Selengkapnya baca di sini

3. Lakalantas Beruntun Libatkan 4 Kendaraan Terjadi di Shortcut Pagayaman

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi pada Rabu (27/1) sekitar pukul 10.00 WITA. Peristiwa ini terjadi di shortcut Km. 19 Wilayah Dusun Amerta Sari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada.

Baca juga:  Pertama Kali Terjadi, Pertumbuhan Wisman ke Bali Minus

Terdapat 4 kendaraan yang terlibat laka beruntun ini. Yakni 3 mobil, dengan nopol DK 8597 BP, B 1800 TIK, dan DK 1573 IO dan sepeda motor bernopol DK 4574 FL.

Selengkapnya baca di sini

4. Bali Raih Predikat Destinasi Terpopuler Dunia di Tengah Pandemi

DENPASAR, BALIPOST.com – Di masa pandemi COVID-19 ini, Bali benar-benar sepi dari wisatawan baik mancanegara maupun nusantara. Meskipun demikian, Bali tetap menjadi destinasi wisata terbaik di dunia saat ini.

Hal ini dibuktikan dengan adanya penghargaan internasional, yaitu TripAdvisor Traveler “Choice Award” dari salah satu Media Internasional di London. Bali dinobatkan sebagai Destinasi Terpopuler di dunia mengalahkan Kota London dan beberapa destinasi pariwisata dunia lainnya, seperti Dubai, Roma , Paris, Hanoi dan Bangkok.

Baca juga:  Tiga Pemancing Terseret Arus saat Seberangi Galian C, Satu Tenggelam

Selengkapnya baca di sini

5. Disuntik Vaksin, Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksinasi

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pelaksanaan vaksinasi perdana akhirnya berlangsung di Aula RSUD Klungkung, Rabu (27/1). Unsur pejabat dari Forkopimda menjadi yang pertama disuntik vaksin, di antaranya Bupati Klungkung Nyoman Suwirta Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa dan pimpinan lembaga lainnya.

Usai disuntik vaksin, Bupati Suwirta mengaku yakin, setelah disuntik vaksin ini, akan kebal dari ancaman virus korona. Ia mengajak masyarakat jangan takut divaksinasi.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.