Sancita Consulting berafiliasi dengan Dezan Shira Associates. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sancita Consulting meresmikan hubungan afilisiasi internasional dengan Dezan Shira and Associates pada Rabu (13/1). Acara peresmian ini juga dirangkaikan dengan melaspas alit di Kantor Sancita Consulting, Jalan Batu Bidak No. 20A, Kerobokan, Badung yang bertepatan dengan hari baik Buda Cemeng Klawu.

Managing Partner Sancita Consulting Anak Agung Ketut Agus Suardika, SE., SH., M.Si.,CMA., BKP. mengatakan, dalam konsultan bisnis dan jasa di bidang akuntansi atau jasa pembukuan membutuhkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari klien. Berafiliasi dengan Dezan Shira and Associates , Sancita diharapkan mampu mengembangkan sayap untuk memberikan pelayanan dengan jangkauan yang lebih luas yaitu dengan lingkup internasional.

Baca juga:  Sampah Dituding Penyebab Melorotnya Bali dari Posisi Nomor 1 Destinasi Dunia
Perluas jaringan, Sancita Conulting berafiliasi dengan Dezan Shira and Associate. (BP/Istimewa)

Masyarakat yang memiliki modal tapi tidak tahu tahap-tahap pembentukan bisnis, mengelola keuangannya setelah bisnisnya terbentuk, membuat pembukuan, melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan, dapat menghubungi Sancita Consulting. Sancita Consulting melayani jasa perpajakan, jasa pembukuan/akuntansi, jasa legal dan Management Consulting.

“Tidak semua masyarakat memahami (peraturan perpajakan dan standar akuntansi), maka dari itu kami hadir untuk membantu masyarakat, memberikan edukasi serta konsultasi untuk menghindari timbulnya sanksi – sanksi yang tidak perlu,” ujarnya.

Baca juga:  Pascateror Jatim, Pariwisata Karangasem Relatif Stabil

Managing Partner Dezan Shira and Associates Donny, SE., Ak., CA., BKP. mengatakan, Dezan Shira menunjuk afiliasinya yaitu Sancita Consulting di Bali, karena dapat membantu Dezan Shira mengembangkan market. “Dezan Shira semangat mengembangkan jaringan yang saat ini memiliki 28 kantor di Asia. Kami harap dengan adanya Sancita akan lebih membantu lagi,” ujarnya.

Acara peresmian dirangkaikan dengan melaspas alit di Kantor Sancita Consulting, Jalan Batu Bidak No. 20A, Kerobokan, Badung. (BP/Istimewa)

Bali menjadi target perluasan jaringan karena Bali merupakan etalase investasi Indonesia. Dengan adanya Sancita Consulting, akan, mempermudah kliennya baik business owner maupun inveator yang ada di Asia untuk dapat memasuki pasar Indonesia. “Karena dari pandangan investor, mereka melihatnya bahwa Bali merupakan pintu masuk Indonesia bagian timur,” ujarnya.

Baca juga:  Ditertibkan, Peredaran Miras dan Mercon di Petang

Pada tahap pertama, target yang ingin dicapai yaitu membangun kolaborasi saat pandemi. Ia bersama Sancita sangat berkomitmen untuk membantu UMKM yang ada di Bali agar bisa bangkit kembali.

UMKM yang ada di Bali juga diharapkan dapat memasuki pasar global, terutama pada jaringannya di Asia. “Karena kami origin memang ada di Asia dengan brand bahwa kami adalah Your partner for growth in Asia,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.