Korem Wira Satya menerima hibah mobil dari KPwBI Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali menghibahkan satu unit mobil operasional siap pakai kepada Korem 163/Wira Satya, Selasa (12/10). Jenis mobil ini adalah jenis minibus yang sebelumnya digunakan BI sebagai sarana transportasi pengiriman uang ke wilayah Bali.

Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., menyampaikan terima kasih atas bantuan hibah dari BI ini. Dipastikan mobil ini akan sangat bermanfaat untuk membantu operasional kegiatan Korem Wira Satya. “Terima kasih kepada BI Perwakilan Provinsi Bali yang telah memberikan bantuan hibah satu unit kendaraan minibus yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi operasional kegiatan Korem 163/Wira Satya”, jelas Danrem yang selanjutnya akan mengganti warna mobil ini menjadi hijau sesuai warna identitas di TNI AD.

Baca juga:  Masih Terjadi!! Tambahan Harian Capai Puluhan Kasus Positif COVID-19

Kepala Kantor Wilayah Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho mengatakan bahwa kondisi kendaraan ini masih bagus dan layak pakai. Pihaknya pun telah melakukan pengecekan sebelum mobil ini dihibahkan. “Kendaraan ini diserahkan untuk membantu kegiatan Korem. Kondisi masih bagus, dan saya harap dapat memberikan manfaat”, harapnya.

Menurutnya, terdapat beberapa kendaraan lainnya yang juga dihibahkan langsung. Diantaranya ke Kodam IX/Udayana dan Lanal Denpasar. “Mobil ini merupakan kendaraan operasional untuk pendistribusian uang ke masyarakat. Tidak jauh-jauh jarak yang ditempuh, hanya seputaran Bali,” tandasnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Mahayastra Dapatkan Dukungan Dari 6 PAC
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *