Aparat mengevakuasi jasad membusuk, Minggu (3/1/2021). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Sekar Jepun Utara, Denpasar Timur, terusik dengan bau busuk menyengat, Minggu (3/1). Setelah dicek ternyata sumbernya dari jasad Wayan Sentana (70) membusuk.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (4/1) menyampaikan, kejadian ini baru diketahui pukul 10.00 WITA. Dari keterangan saksi I Nyoman Nata (65), sejak dua hari lalu ketika melintas di depan TKP tercium bau menyengat dan bersumber dari tempat tinggal korban. Bau busuk tersebut semakin menyengat

Baca juga:  Tak Ingin Ada "Bau Busuk," Ini Perintah Kapolres

“Saksi (Nata) curiga dan berusaha mendatangi rumah korban. Dia menggedor pintu rumah korban, namun tidak menyahut. Sedangkan sepeda motor korban parkir di halaman rumah,” ungkapnya.

Sementara tetangga korban, Ni Wayan Puti Suweni (46) mengetahui Sentana hidup seorang diri di sana. Istri dan anaknya duluan meninggal dunia.

Puti sudah lama tidak pernah melihat atau bertemu dengan korban. Sejak dua hari lalu dia juga mencium bau menyengat yang bersumber dari tempat tinggal korban. “Jasad korban sudah membusuk, berbau dan mengeluarkan belatung,” ujarnya.

Baca juga:  Wisatawan Keluhkan Bau Busuk di Pantai Batu Bolong

Pukul 11.15 Wita ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di TKP. Petugas mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke kampung korban di Banjar Kelod, Desa Antiga, Manggis Karangasem, atas permintaan keluarga korban.

“Kejadian ini tidak dilaporkan secara resmi ke kepolisian, mengingat keluarga korban sudah menerima kenyataan terkait kematian korban yang memang murni karena umur ataupun sakit. Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan,” kata Iptu Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dikira Bau Bangkai Tikus, Ternyata Jasad Kakaknya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *