Pemilik akun video pesta tahun baru saat diamankan di Polres Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (2/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pemilik Akun Unggah Video Pesta Tahun Baru Club di Berawa Diamankan, Ini Pengakuannya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengusutan penyebaran video pesta tahun baru di salah satu club yang berada di Berawa, Kuta Utara, membuahkan hasil. Pemilik akun Instagram, Nita Aryani (@nitha675) dan Facebook (nama akunnya Nita Ariany), Ni Luh Nita Ariani (27) diamankan.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, Sabtu (2/1) membenarkan pemilik akun tersebut diamankan. Saat diinterogasi, Nita Ariani mengaku video tersebut sebenarnya perayaan tahun baru 2020, bukan video penyambutan tahun baru 2021.

Baca juga:  Nekat Naik Sampan dan Bawa Motor Masuk Bali, Lima Warga Banyuwangi Ditangkap

Selengkapnya baca di sini

2. Geger, Seorang Pria Tewas di Lokalisasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni lokalisasi PSK di JalanĀ Gatot Subroto VI, Denpasar, Sabtu (2/1) digegerkan dengan tewasnya seorang pelanggan berinisial Made Tr (65). Korban roboh saat berhubungan badan dengan seorang pekerja seks komersil (PSK), Ay.

Informasi di lapangan, kejadiannya pukul 14.00 WITA. Awalnya korban asal Sanur ini tiba di TKP dan bertemu dengan Ay. Korban menanyakan harga dan Ay menjawab Rp 60 ribu. “Transaksi langsung disepakati oleh korban. Ay dan korban langsung masuk ke kamar,” ujar sumber.

Selengkapnya baca di sini

3. Diusut! Penyebar Video THM di Berawa Gelar Pesta Tahun Baru di Medsos

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah video perayaan tahun baru muncul di media sosial (medsos). Lokasinya di salah satu tempat hiburan malam (THM) di kawasan Pantai Berawa.

Baca juga:  Lampaui 900 Orang, Kumulatif Korban Jiwa COVID-19 di Bali

Sontak adanya video ini memicu protes, terutama kalangan pariwisata. Sebab, dalam Surat Edaran Gubernur Bali terbaru mengatur pembatasan jam malam hingga pukul 23.00 WITA mulai 30 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021. Selain itu, perayaan disertai pesta kembang api dan keramaian juga dilarang hingga 4 Januari 2021.

Selengkapnya baca di sini

4. Pendiri Undiknas, Ketut Sambereg Berpulang

DENPASAR, BALIPOST.com – Pendiri utama Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) yang mengelola Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Drs. Ketut Sambereg, Jumat malam (1/1) berpulang. Almarhum meninggal dengan tenang dalam usia 88 tahun.

Ketut Sambereg yang menghabiskan masa tuanya dengan hobi bertani dan berkebun ini meninggal karena faktor usia. Putra almarhum, Prof. Gede Sri Darma, DBA, Sabtu (2/1) mengungkapkan ayahnda tercinta meninggal sekitar pukul 20.50 WITA di rumah sakit.

Baca juga:  BNNP Janji Ekspos Pejabat Positif Narkoba

Selengkapnya baca di sini

5. Kabupaten Zona Merah di Bali Ini Masih Jadi Penyumbang Kasus COVID-19 Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 pada Sabtu (2/1) mengalami kenaikan cukup signifikan. Sebanyak 64 orang lebih banyak dari tambahan kasus sehari sebelumnya, tepatnya ada 165 orang terkonfirmasi COVID-19.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) masih terus mencatatkan tambahan kasus. Pada hari ini dilaporkan 9 PPDN terkonfirmasi COVID-19. Kumulatif kasus PPDN mencapai 225 orang.

Selengkapnya baca di sini

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *