Petugas ber-APD mengevakuasi jasad pria yang tewas di lokalisasi, Sabtu (2/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni lokalisasi PSK di Jalan Gatot Subroto VI, Denpasar, Sabtu (2/1) digegerkan dengan tewasnya seorang pelanggan berinisial Made Tr (65). Korban roboh saat berhubungan badan dengan seorang pekerja seks komersil (PSK), Ay.

Informasi di lapangan, kejadiannya pukul 14.00 WITA. Awalnya korban asal Sanur ini tiba di TKP dan bertemu dengan Ay. Korban menanyakan harga dan Ay menjawab Rp 60 ribu. “Transaksi langsung disepakati oleh korban. Ay dan korban langsung masuk ke kamar,” ujar sumber.

Baca juga:  Berlanjut, Pembangunan Balai Budaya di Lumintang

Saat berhubungan badan, korban keluar keringat dingin. Selanjutnya tubuh korban jatuh ke badan Ay.

“Dari mulut korban didengar Ay seperti ngorok sebanyak tiga kali. Setelah itu korban tidak sadarkan diri. Ay langsung keluar kamar dan memanggil pemilik warung. Selanjutnya pengelola kompleks dihubungi dan melaporkan kejadian itu ke polisi,” paparnya.

Saat pengelola kompleks dan petugas tiba di TKP, korban ditemukan di kamar dalam posisi tengkurap mengunakan masker. Beberapa menit kemudian ambulans BPBD Denpasar tiba di TKP.

Baca juga:  Realisasi Era Baru Saat COVID-19 Meningkat, Ini Ditekankan Pangdam

Petugas medis mengenakan APD lengkap mengevakuasi jasad korban. “Penyebab meninggalnya korban diduga mengonsumsi obat kuat,” ujarnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *