Terduga pembunuh teller bank BUMN ditangkap, Kamis (31/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (31/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Diduga Karena Ini, Pembunuh Teller Bank Kalap hingga Tusuk Korban Puluhan Kali

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyidik kasus pembunuhan teller bank BUMN, Ni Putu Widiastuti masih mendalami pengakuan tersangka, Ad (14). Dari keterangan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (31/12), Ad awalnya ingin mengambil barang berharga milik korban.

Korban melawan dan menyabet tangan pelaku pakai pisau hingga luka. Hal itu membuat pelaku kalap dan menusuk korban hingga 25 kali.

Baca juga:  Kembali Bertambah 3 Digit, Dua Kabupaten Catatkan Nihil Kasus COVID-19 Baru

Selengkapnya baca di sini

2. Pembunuh Teller Bank BUMN Tertangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Sumber di Polresta Denpasar, Kamis (31/12), menyampaikan pembunuhan teller bank BUMN, Ni Putu Widiastuti (24) sudah tertangkap. Terduga pelaku ditangkap di luar Denpasar.

Widiastuti ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di Ubung Kaja, Denpasar pada 28 Desember 2020. Saksi yang pertama kali menemukan korban adalah pacarnya, Gede Hara Yogiswara dengan puluhan luka tusuk.

Selengkapnya baca di sini

3. Pelaku Pembunuhan Teller Bank BUMN Punya Kelainan

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembunuhan teller bank salah satu BUMN, Ni Putu Widiastuti (24), menemukan titik terang. Korban yang menderita puluhan luka tusuk ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di Ubung Kaja oleh pacarnya, Gede Hara Yogiswara pada Senin (28/12).

Baca juga:  Kembali, Tambahan Kasus COVID-19 Harian Bali Alami Kenaikan dari Sehari Sebelumnya

Sumber kepolisian menyebutkan pelaku pembunuhan Widiastuti sudah ditangkap. Pelakunya merupakan anak di bawah umur, Ad (14). Pelaku ditangkap oleh Tim gabungan Ditreskrimum Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat, Kamis (31/12), sekitar pukul 03.00 WITA di Buleleng.

Selengkapnya baca di sini

4. Terungkap! Ini, Waktu Sebenarnya Teller Bank BUMN Dirampok dan Alami Puluhan Luka Tusuk

DENPASAR, BALIPOST.com – Pendalaman terus dilakukan aparat kepolisian setelah berhasil menangkap pelaku pembunuhan teller bank BUMN, Ni Putu Widiastuti. Ad (14) ditangkap pada Kamis (31/12), sekitar pukul 03.00 WITA, di wilayah Buleleng.

Baca juga:  Ranperda Kontribusi Wisatawan Ditarget Rampung Akhir Tahun

Menurut Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, hasil penyelidikan polisi dan rekaman CCTV di seputaran TKP, mengungkap waktu perampokan yang dilakukan Ad.

Selengkapnya baca di sini

5. Hari Ini, Seluruh Korban Jiwa COVID-19 di Bali Warga Zona Merah!

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pasien COVID-19 meninggal di Bali pada Kamis (31/12) mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya. Terdapat tambahan 4 orang korban jiwa sehingga kumulatifnya menjadi 523 orang.

Untuk sebaran korban jiwa terbaru, ada 3 kabupaten yang melaporkan tambahan warganya meninggal. Seluruhnya merupakan zona merah di Bali, yakni Badung, Jembrana, dan Gianyar.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *