Pelaku pembunuhan Teller Bank BUMN ditangkap. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembunuhan teller bank salah satu BUMN, Ni Putu Widiastuti (24), menemukan titik terang. Korban yang menderita puluhan luka tusuk ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di Ubung Kaja oleh pacarnya, Gede Hara Yogiswara pada Senin (28/12)

Sumber kepolisian menyebutkan pelaku pembunuhan Widiastuti sudah ditangkap. Pelakunya merupakan anak di bawah umur, Ad (14). Pelaku ditangkap oleh Tim gabungan Ditreskrimum Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat, Kamis (31/12), sekitar pukul 03.00 WITA di Buleleng.

Baca juga:  Nasional Masih Catat Tren Kenaikan Kasus Harian

Masih kata sumber, Ad merupakan buruh bangunan. Ia aslinya dari Singaraja, tapi tinggal dekat TKP yaitu Jalan Kertanegara Gang Widura, Denpasar Utara. “Pelaku ini ada kelainan yaitu suka sesama jenis. Kami juga kaget karena pelaku ini anak di bawah umur dan ditangkap sekitar pukul 03.00 WITA,” kata sumber.

Polisi mengamankan barang bukti sepeda motor, pakaian milik pelaku, pakaian milik korban, helm dan pisau. “Pelaku ditangkap di Pelabuhan Penimbangan, Singaraja, Buleleng. Ciri khusus pelaku, rambutnya disemir,” tegas sumber.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Harian Nasional Capai Enam Ratusan

Saat diinterogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan di TKP. Selain itu dia mengaku menusuk korban dengan pisau. Dia juga mengambil barang milik korban.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan pelaku. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *