Petugas melakukan olah TKP dugaan pembunuhan teller bank BUMN, Senin (28/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang perempuan berusia 24 tahun, Ni Putu Widiastuti, ditemukan tak bernyawa di rumahnya beralamat di Ubung Kaja, Senin (28/12). Perempuan yang bekerja sebagai teller di salah satu bank BUMN ini ditemukan tewas sekitar pukul 08.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, seorang saksi bernama Gede Hara Yogiswara mengatakan sudah beberapa kali menelepon korban tapi tidak diangkat. Pria yang masih berstatus pelajar ini merupakan pacar korban tersebut datang ke lokasi kejadian sekitar 08.30 WITA.

Baca juga:  Berkas Masuk Kejaksaan, Ini Jadwal Sidang Perdana Pembunuhan Teller Bank

“Sesampainya di depan rumah korban, saksi melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka membuat saksi curiga dan saksi pun langsung masuk ke rumah, sesampainya di dalam rumah korban, saksi melihat percikan darah di lantai, kemudian saksi langsung bergegas mencari korban, dan saksi menemukan korban di lantai 2 di dalam kamar tidur korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar sumber.

Hal ini kontan membuat sang pacar berteriak meminta pertolongan sehingga warga di sekitar datang untuk membantu.

Baca juga:  Ngamuk di Rumah Bendesa Adat, Seorang Terluka

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *