Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana saat meninjau pengamanan pada gereja di Kabupaten Gianyar, Jumat (25/12). (BP/Nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sejumlah gereja yang merayakan natal di kabupaten Gianyar mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian. Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana langsung melakukan peninjauan pengamanan ibadah pada Jumat (25/12). Perayaan natal pun dipastikan berjalan dengan kondusif.

Kapolres Gianyar menjelaskan, pengecekan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi di lapangan serta kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan pengamanan ibadah Natal 2020. Selain itu, pihaknya juga memastikan situasi aman dan nyaman selama umat kristiani menjalankan ibadah Natal.

Baca juga:  Dua Hari Raya Pererat Toleransi di Belimbingsari

Kapolres meminta jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan, gelar kegiatan pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab, serta bersinergi dengan jajaran Kodim 1616 Gianyar dan petugas keamanan Gereja. “Jalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan pengurus Gereja untuk lebih peduli dan untuk mencegah terjadinya kerumunun dalam mencegah terjadinya klaster baru, ” tegas Kapolres Gianyar. (Manik Astajaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.