Bangunan genta rusak. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Angin kencang yang menerpa sejumlah kawasan di Kabupaten Badung, Rabu (9/12). Kondisi ini mengakibatkan sebuah bangunan yang atapnya menyerupai genta roboh.

Bangunan genta yang bertulis Bajra Sidhi berada di kawasan Desa Munggu, Kecamatan Mengwi. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung, dr. Ni Nyoman Ermy Setiari, saat dikonfirmasi Rabu (9/12) membenarkan adanya musibah tersebut. “Kami kirim tim untuk melakukan pengecekan ke lokasi. Saat ini tim kami tengah menangani sejumlah laporan pohon tumbang di beberapa titik. Setelah itu, nanti akan mengecek ke lokasi,” terangnya.

Baca juga:  Air Tukad Unda Mendadak Besar, Satu Truk Tenggelam

Menurunya, bangunan yang diketahui milik Jro Mangku Gede Dalem Sakenan ini mengalami kerusakan di beberapa bagian. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Ya karena cuaca ekstrem beberapa hari ini. Kami mengimbau masyarakat untuk waspada dan hati-hati,” katanya.

Seperti diketahui, angin kencang disertai hujan juga terjadi di hampir semua wilayah, sehingga sejumlah pohon tumbang dan menghalangi jalan. Sehingga BPBD Badung menerjunkan tim untuk melakukan penanganan. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *