Petugas memadamkan api yang melalap bangunan laundry. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bangunan laundry sebuah vila di Jalan Pura Dalem Wayah, Desa Buduk, Mengwi, Badung, Selasa (8/12) terbakar. Keberadaan tersebut diduga disebabkan selang tabung gas bocor.

Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi menyampaikan, sebagai korban yaitu Ni Made Sri Yuliani (41) dan David Eagles (50) asal Australia. Terkait kejadian ini polisi memeriksa dua saksi, pembantu, Anastasya Kolo (29) dan Agustinus Kehi (23) bekerja sebagai tukang kebun di TKP.

Baca juga:  Lewati As Jalan, Pelajar Tewas Ditabrak Mobil di Lukluk

Anastasya mengatakan pukul 12.00 Wita dia sedang menyetrika pakaian. Tiba-tiba muncul api di selang tabung gas, lalu menyambar papan surping yang di simpan diatasnya. Karena ketakutan, Anastasya lari keluar dari rumah.

Sedangkan Agustinus menyampaikan, saat itu dia membersihkan kebun. Tiba-tiba dia melihat ada asap dari dalam laundry ukuran 4 x 3 meter. Setelah dicek api sudah membesar. Agustinus berusaha untuk memadamkan api tapi semakin membesar.

Baca juga:  Badung Pastikan Tak Ada Warga Masih Hidup Dapat Akta Kematian

“Ada warga yang menelepon pemadam kebakaran Badung. Pukul 12.15 Wita, mobil pemadam tiba di TKP. Petugas dibantu oleh masyarakat setempat memadamkan api,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, terbakar satu unit bangunan laundry ukuran 3×4 meter persegi, dua mesin cuci, tiga tabung gas 12 kilogram, dan satu buah tempat setrika. Kerugian sekitar Rp 100 juta. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *