Tangkapan layar peta sebaran COVID-19 di Denpasar. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (4/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ini, Tiga Desa/Kelurahan di Denpasar Laporkan Tambahan Korban Jiwa COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Denpasar masih berfluktuasi. Pada Jumat (4/12), Denpasar mencatatkan tambahan korban jiwa, kasus baru, dan pasien sembuh.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Denpasar melaporkan penambahan pasien sembuh sebanyak 18 orang dan kasus positif juga dalam jumlah yang sama. Hari ini juga dilaporkan ada 3 orang pasien COVID-19 meninggal dunia.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Juknis PPDB Denpasar Ditetapkan, Ini Jadwal dan Tata Caranya

2. Dikonfirmasi Soal Pemecatannya dari PDIP, Ini Kata Made Gianyar

BANGLI, BALIPOST.com – DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengeluarkan surat keputusan pemecatan tiga kadernya di Bangli beberapa hari sebelum pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup). Salah satu yang dipecat adalah Bupati Bangli, I Made Gianyar.

Dikonfirmasi soal ini, Gianyar mengaku belum menerima surat resmi pemecatan dirinya dari keanggotaan Partai Demokrai Indonesia Perjuangan (PDIP). “Saya belum terima surat. Jadi sulit berkomentar,” ujarnya ketika dikonfirmasi Jumat (4/12).

Selengkapnya baca di sini

3. Kapolda Bali Datangi Polres Tabanan Pagi-pagi, Ini yang Dilakukan

TABANAN, BALIPOST.com – Personil Polres Tabanan pada Jumat (4/12) disambangi Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si,. Kunjungan Kapolda Bali yang baru ini disambut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Siregar.

Baca juga:  Presiden Lawatan ke Jerman, Hadiri KTT G20

Dalam kunjungannya, Kapolda Bali ingin melihat pengamanan Pilbup Tabanan yang akan dilangsungkan pada 9 Desember mendatang. Kapolda mengingatkan anggota yang bertugas menjaga keamanan di TPS untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Selengkapnya baca di sini

4. Jelang Pilbub Bangli, PDIP Pecat Tiga Kadernya Termasuk Made Gianyar

DENPASAR, BALIPOST.com – Jelang pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Bangli yang akan berlangsung pada 9 Desember, PDI Perjuangan mengeluarkan surat keputusan tertanggal 4 Desember 2020.

Dalam surat keputusan yang diterima redaksi, Jumat (4/12), DPP PDI Perjuangan memutuskan memecat I Made Gianyar, SH., M.Hum, Sang Ayu Putri Adnyanawati, dan Ngakan Made Kutha Parwata dari keanggotaan partai.

Baca juga:  Dua Pantai Ini Kebanjiran Sampah Plastik

Selengkapnya baca di sini

5. Gubernur Koster Buka “Gerakan Satu Juta Krama Bali Satu Juta Yowana Bali”

DENPASAR, BALIPOST.com – Suara kulkul menggema di Jayasabha, Denpasar, menandai dibukanya Gerakan Satu Juta Krama Bali Satu Juta Yowana Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali Menuju Bali Era Baru, Jumat (4/12). Acara yang disiarkan langsung oleh Bali TV dan diikuti secara virtual melalui zoom ini digagas Yayasan Dharma Naradha.

Tujuannya untuk membumikan visi daerah “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.