Direktur Radio Swara Negara, Ngakan Gede Anom Suastika menerima penghargaan Kategori Iklan Layanan Masyarakat Terbaik. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com- Radio Swara Negara meraih KPID BalinAwards 2020. Radio berita yang berlokasi di Kabupaten Jembrana ini dalam ajang lomba insan Penyiaran Radio dan Televisi Bali tahun ini mendapat dua nominasi. Nominasi pertama pada Kategori program berita bersaing dengan dua andidat Radio lain yakni LPPL Radio Publik Kabupaten Bangli dan RRI Singaraja.

Di Kategori ini, Radio Swara Negara harus mengakui keunggulan RRI Singaraja. Namun di nominasi kategori lain yakni Iklan Layanan Masyarakat Terbaik, Radio Swara Negara meraih piala.

Baca juga:  Dari Polisi Asal Bangli Meninggal hingga Jenazah Korban Gempa Turki Tiba di Bali

KPID Bali Awards 2020 berlangsung Minggu (29/11) malam yang disiarkan di TVRI dan Bali TV. Direktur Radio Swara Negara, Ngakan Gede Anom Suastika yang menerima penghargaan Kategori Iklan Layanan Masyarakat Terbaik ini menyampaikan rasa syukurnya.

Anom berharap penghargaan ini memberikan energi positif dan semangat kepada insan Radio untuk terus berkarya. Wisnu juga berterimakasih kepada kru dan pendengar setia Radio Swara Negara yang terus mendukung selama ini.

Baca juga:  Tahanan Kabur di Jembrana Berhasil Dibekuk, Satu Masih Dikejar

Iklan Layanan Masyarakat berjudul Buah Lokal vs Buah Import dibuat untuk membiasakan masyakat menggunakan buah lokal hasil petani Bali. Ajang lomba insan Penyiaran Radio dan Televisi ini diikuti 87 Lembaga penyiaran di Bali. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *