Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan harian kasus COVID-19 pada Minggu (29/11) mengalami kenaikan dari sehari sebelumnya. Jumlahnya berada di atas 100 orang.

Selain itu, meski pasien sembuh masih dilaporkan namun jumlahnya pada hari ini lebih sedikit dari kasus baru. Korban jiwa COVID-19 juga masih dicatatkan Bali memasuki hari kedelapan berturut-turut.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali menunjukkan terdapat 109 kasus baru pada hari ini. Kumulatif kasus mencapai 13.938 orang.

Baca juga:  Hari Ketiga Shortcut Canggu-Tibubeneng Dibuka, Antrean Kendaraan Masih Terlihat

Sementara itu untuk pasien sembuh terdapat tambahan sebanyak 56 orang. Kumulatifnya mencapai 12.588 orang (90,31 persen).

Kabar duka juga masih dilaporkan Bali. Pada hari ini jumlah pasien meninggal akibat COVID-19 bertambah sebanyak 1 orang.

Kumulatif pasien meninggal selama pandemi berlangsung di Bali mencapai 428 orang (3,07 persen). Rinciannya 425 WNI dan 3 WNA.

Selain itu terdapat kasus aktif sebanyak 922 orang (6,62 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, Wisma Bima, UPT Nyitdah, dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Cegah Klaster, Ini Penekanan dalam Pengawasan Prokes di Malam Pergantian Tahun
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *