Suasana pelaksanaan rapid test anggota Bawaslu Jembrana, Jumat (27/11). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com –¬†Puluhan personil di Sekretariat Bawaslu Jembrana mengikuti rapid test Jumat (27/11). Seluruh staf hingga Komisioner Bawaslu Jembrana diwajibkan rapid test untuk memastikan bebas COVID-19 bagi penyelenggara Pilkada Jembrana 2020.

Total ada 24 orang yang mengikuti tes cepat COVID-19 ini. Dari tes cepat yang dilakukan semua personil diketahui non reaktif.

Tim pelaksana rapid tes, Nengah Arta, mengatakan hasil dari 24 orang yang mengikuti rapid tes COVID-19, hasilnya keseluruhan non reaktif. Selain dari Sekretariat Bawaslu, juga ada beberapa pengawas TPS yang mengikuti di Sekretariat.¬†“Semuanya hasilnya non reaktif. Hasil ini kita koordinasikan ke Gugus Tugas setempat,” ujar Arta.

Baca juga:  Jalani Rapid Test, Dua ODP Masuk Ruang Isolasi

Rapid tes massal ini diwajibkan bagi seluruh penyelenggara Pilkada Jembrana 2020. Rencananya seluruh petugas pengawas Pilkada yang tersebar di Kecamatan dan Desa/Kelurahan hingga TPS juga akan menjalani tes cepat COVID-19 ini. Ratusan petugas pengawas lainnya menyusul pada Sabtu (28/11) dilakukan di masing-masing Sekretariat Panwaslu Kecamatan. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *