Petugas mengevakuasi jasad Subadra. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan digegerkan temuan mayat laki-laki, Kamis (26/11). Setelah identifikasi diketahui bernama Wayan Subadra (66) alamat Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan.

Jasad ditemukan di lahan sawah milik korban di Desa Timpag. Dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas, korban sekitar jam 7.30 WITA, berangkat dari rumah menuju sawah miliknya.

Kemudian sekira jam 11.30 WITA seorang warga bernama I Nengah Edi Arsana hendak mencari kelapa di sebelah timur sawah milik korban. Sesampai di sawah milik korban, Edi melihat korban terlentang di pematang sawah sekitar 20 meter dari tempatnya berdiri.

Baca juga:  Rahwana, Anoman, dan Sangut Berjaga di Pintu Masuk Desa Yeh Gangga

Ia pun berusaha memanggil korban namun tidak dijawab. Karena korban tidak menjawab, saksi berlari mencari bantuan.

Tak berselang lama datang pelapor bersama dengan keluarga ke TKP karena mendapat telepon dari warga perihal kondisi korban. Saat didekati oleh pelapor dan mengecek keadaanya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Made Subagia mengatakan, korban meninggal diduga akibat kelelahan setelah bekerja membajak sawah menggunakan traktor. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.