Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (24/11) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Mau ke Kamar Mandi, Malah Temukan Pembantu Tewas dengan Mulut Mengeluarkan Darah

DENPASAR, BALIPOST.com – Hendak ke kamar mandi, Yulia (31) terkejut menemukan wanita bekerja sebagai pembantu, Juminah (48), ditemukan sudah tak bernyawa. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Sesetan, Selasa (24/11).

Saat ditemukan, posisi kepala korban di dekat kloset dan dari mulutnya mengeluarkan darah. Sekitar 10 bulan lalu, korban sempat diantar Yulia berobat di dokter paru. Dari keterangan dokter bahwa di paru, korban ada flek.

Baca juga:  Sukseskan Sensus Penduduk 2020, Badung Lakukan Ini

Selengkapnya baca di sini

2. Fraksi Golkar DPRD Bangli Kompak Tak Hadiri Rapat Paripurna

BANGLI, BALIPOST.com – Fraksi Golkar DPRD Bangli yang beranggotakan enam orang kompak tidak hadir dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Bangli, Selasa (24/11). Ketidakhadiran Golkar dalam rapat merupakan bagian dari bentuk ketidaksetujuan atas jadwal penetapan RAPBD Bangli Tahun Anggaran 2021 yang dianggap melanggar Permendagri.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Bangli Ketut Suastika dihadiri sekitar 17 orang anggota dewan. Sedangkan dari eksekutif, hadir Sekda Bangli Ida Bagus Giri Putra dan sejumlah pimpinan OPD.

Selengkapnya baca di sini

3. Tuai Kritikan di Medsos Gara-gara Ini, Plang Alun-alun Gianyar Ditutup

Baca juga:  Gempa 6,4 SR Guncang Bali

GIANYAR, BALIPOST.com – Proyek penataan lapangan Astina dan Padestrian Kota Gianyar akan rampung Desember 2020 mendatang. Plang untuk nama “Alun-Alun Gianyar” pun sudah terpasang.

Hanya dalam tulisan dengan aksara Bali itu banyak menuai kritikan netizen di media sosial. Gara-garanya ada kekeliruan dalam penulisan.

Selengkapnya baca di sini

4. Sejumlah Pejabat Kejari Badung Dimutasi

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah pejabat di Kejaksaan Negeri (Kejari Badung) dimutasi. Bahkan sertijab bakal dilakukan, Rabu (25/11) pagi. Kajari Badung, Ketut Maha Agung, Selasa (24/11) membenarkan adanya mutasi tersebut.

“Rabu sertijab dikakukan, tentunya tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,” tandas Maha Agung.

Baca juga:  Puluhan Tahun Tak Digelar, Banjar Teba Bangkitkan Lagi "Siat Yeh"

Selengkapnya baca di sini

5. Jika Pariwisata Dibuka untuk Internasional, Ini yang Harus Disepakati

DENPASAR, BALIPOST.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menggelar rapat secara virtual dengan Konsul Jenderal Tiongkok untuk Bali Mr. Zhu Xinglong, Selasa (24/11). Dalam rapat tersebut, Wagub yang akrab disapa Cok Ace ini memaparkan kesiapan standar protokol kesehatan di Bali dalam menyambut kembali wisatawan mancanegara, termasuk dari Tiongkok.

“Sejak dilanda pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Bali berusaha melakukan penanganan terbaik. Mulai dari fasilitas pelayanan kesehatan, fasilitas karantina sampai pada fasilitas penyediaan rapid dan PCR test,” ujarnya dalam siaran pers Pemprov Bali.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *