Yudi Muhamad Sanusi ditangkap karena terlibat kasus curanmor. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus curanmor terjadi di depan warung kopi, Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Barat (Denbar). Saat itu pemilik motor, Ari Harianto (38) sedang ngopi di warung.

Setelah diselidiki ternyata pelakunya, Yudi Muhamad Sanusi (27) dan ditangkap di tempat kerjanya tidak jauh dari TKP, Sabtu (21/11).

Kanitreskrim Polsek Denbar AKP Andi Muh. Nurul Yaqin, seizin Kapolsek AKP Doddy Monza, Selasa (24/11) menyampaikan, kasus tersebut diketahui pukul 16.09 WITA, Kamis (1911). Awalnya korban beralamat di Jalan Gunung Lumut, Denpasar, memarkir sepeda motornya dekat warung kopi dengan kunci masih nyantol.

Baca juga:  Tiga Pemburu Burung di TNBB Diamankan Polhut 

Selanjutnya korban minum kopi di warung tersebut. Berselang 10 menit kemudian korban selesai ngopi dan langsung menuju tempat parkir. Ternyata sepeda motornya hilang.

“Kebetulan di TKP ada CCTV dan ada saksi melihat pelaku mengambil motor korban. Bahkan ada warga kenal dengan pelaku,” ujarnya.

Korban langsung melapor ke Polsek Denbar. Berbekal keterangan saksi dan rekaman CCTV, polisi langsung menangkap pelaku di tempat kerjanya. Motor curian juga ditemukan di sana.

Baca juga:  Saat Ditangkap, Pelaku Penipuan Sewa Ruko Diduga Sedang Nyabu

“Kami mengimbau kepada masyarakat supaya lebih waspada dan hati-hati. Parkir sepeda motor di tempat aman dan jangan lupa kunci stang. Jangan lupa mengambil kunci,” kata mantan Kasubbag Humas Polresta Denpasar ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.