Honda ADV 150. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Guna memberikan apresiasi untuk konsumen yang hobi hangout serta doyan kopi, Astra Motor Sangsit salah satu dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Singaraja menggelar kegiatan Photography Kontes. Mekanismenya mengambil momen istimewa di salah satu kedai kopi yang diajak bekerjasama bersama Honda ADV 150 yang hadir di lokasi.

Berlangsung selama 2 hari mulai 20-21 November 2020, pengunjung yang menikmati kopi di lokasi dapat mengikuti Photography Kontes dengan on the spot melakukan registasi saat transaksi. Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan aktivitas dengan tajuk “ADV Goes To You” sudah berjalan sejak akhir Oktober.

Baca juga:  PDB Gelar Touring, Jelajahi 117 Km

Sejumlah wirausaha kopi di Singaraja digandeng. Konsep aktivitas berupa Photography Kontes. “Melalui momen lomba foto bersama Honda ADV 150, kami berharap kerjasama dengan wirausaha kopi Bali ini dapat turut meningkatkan perekonomian Bali khususnya wilayah Singaraja dan semakin mendekatkan Honda ADV 150 dengan masyarakat Singaraja,” ungkap Henry.

Photography Kontes dengan tajuk “ADV Goes To You”, merupakan ajang untuk memberi ruang bagi konsumen yang ingin mengabadikan momen menikmati kopi di café favorite nya ditemani Honda ADV 150 plus mendapatkan hadiah menarik. Konsumen yang ingin mengikuti kegiatan ini wajib mengikuti ketentuan yang berlaku, diantaranya peserta diwajibkan untuk mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan, peserta hanya diperbolehkan mengikuti 1 foto terbaiknya yang diupload di akun Instagram masing-masing dengan tag @dankecafebali, @astramotorsangsit selama periode lomba.

Baca juga:  TPA Bengkala Kebakaran, Perlu 7 Jam Padamkan Kobaran Api

Objek foto adalah sepeda motor Honda ADV 150 yang didisplay di dalam kedai kopi tersebut dengan caption semenarik mungkin dan mencantumkan #advgoestoyou. Untuk informasi lebih lengkap dapat kunjungi akun intagram @hondafansbali.

Branch Head Astra Motor Sangsit, Alan Darma Saputra, menyebutkan dalam kegiatan lomba foto yang dilaksanakan 2 hari ini, berbagai hadiah menarik dibagikan. Di antaranya voucher belanja di café senilai ratusan ribu, jacket exlusive, dan kamera insta mix 9 dan voucher service gratis khsusus sepeda motor Honda yang berlaku khsusus di AHASS Astra Sangsit.

Baca juga:  Perwakilan AMB Ikuti Pembekalan dan Persiapan Skill

“Dengan dilaksanakannya lomba foto ini sekaligus kami ingin mengapresiasi konsumen yang hobi kopi dan hobi bersua foto serta mengenalkan Honda ADV 150 kepada konsumen setia kami,” ungkap Alan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.