I Wayan Dirgayusa. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 di Kabupaten Bangli yang menjalani perawatan terus berkurang. Kondisi ini seiring meningkatnya pasien sembuh.

Sebagaimana data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, per Rabu (18/11), jumlah pasien covid-19 yang masih menjalani perawatan atau kasus aktif tinggal dua orang.

I Wayan Dirgayusa, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli menjelaskan total warga Bangli yang sudah sembuh tercatat sebanyak 833 orang. Jumlah tersebut mengalami penambahan 8 orang dari hari sebelumnya.

Baca juga:  Ada Sejumlah Kasus Meninggal Positif COVID-19 Tak Kunjung Tercatat, Ini Penjelasan Pemprov

Adapun delapan pasien yang baru sembuh itu berasal dari Desa Susut dua orang, Desa Penglumbaran, Landih, Kelurahan Bebalang, Desa Yangapi, Songan A dan Bunutin, Bangli.

Sedangkan dua kasus yang masih dirawat, masing-masing berasal dari Desa Landih dan Desa Bunutin, Bangli. Keduanya saat ini dirawat di hotel.

Dengan semakin meningkatnya angka kesembuhan kasus covid-19 di Bangli, Dirgayusa tetap menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Kami harapkan semua lapisan dan tokoh terus dan tanpa henti memberikan penyadaran dan himbauan kepada masyarakat terdekat,” kata Kadis Kominfosan Bangli itu. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Status Karantina Wilayah Desa Abuan Dicabut, Ini Pesan Gugus Tugas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *