I Wayan Dirgayusa. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 di Kabupaten Bangli yang menjalani perawatan terus berkurang. Kondisi ini seiring meningkatnya pasien sembuh.

Sebagaimana data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, per Rabu (18/11), jumlah pasien covid-19 yang masih menjalani perawatan atau kasus aktif tinggal dua orang.

I Wayan Dirgayusa, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli menjelaskan total warga Bangli yang sudah sembuh tercatat sebanyak 833 orang. Jumlah tersebut mengalami penambahan 8 orang dari hari sebelumnya.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 di Bangli, Ini Rentang Usianya

Adapun delapan pasien yang baru sembuh itu berasal dari Desa Susut dua orang, Desa Penglumbaran, Landih, Kelurahan Bebalang, Desa Yangapi, Songan A dan Bunutin, Bangli.

Sedangkan dua kasus yang masih dirawat, masing-masing berasal dari Desa Landih dan Desa Bunutin, Bangli. Keduanya saat ini dirawat di hotel.

Dengan semakin meningkatnya angka kesembuhan kasus covid-19 di Bangli, Dirgayusa tetap menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Kami harapkan semua lapisan dan tokoh terus dan tanpa henti memberikan penyadaran dan himbauan kepada masyarakat terdekat,” kata Kadis Kominfosan Bangli itu. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.