Sejumlah undangan Forum Diskusi Kelompok membahas rencana Bandara Bali Utara mulai hadir di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembangunan Bandara Bali Utara kian dimatangkan. Masukan terkait rencana pembangunan ini pun diperlukan agar nantinya pelaksanaan pembangunan dari pemerintah pusat ini terwujud.

Gubernur Bali Wayan Koster mengundang berbagai komponen masyarakat dalam Forum Diskusi Kelompok di Jayasabha, Denpasar, Rabu (18/11). Dalam surat undangan Nomor 065/7636/DISHUB yang ditandatangani Sekda Dewa Made Indra, disebutkan bila Gubernur mengharapkan masukan secara komprehensif dan objektif dari berbagai komponen masyarakat untuk memastikan bahwa Bandara baru Bali Utara memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Bali secara sekala niskala.

Baca juga:  Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Resmikan KCP Renon

Selain itu, mengantisipasi berbagai dampak. Dengan mengembangkan kebijakan, strategi, dan sistem yang kuat untuk memproteksi gumi dan krama Bali.

Pantauan Bali Post, sejumlah undangan sudah mulai berdatangan ke Jayasabha. Mengingat, acara Forum Diskusi Kelompok sesuai jadwal dimulai pukul 09.00 WITA.

Dalam daftar hadir, selain Gubernur dan Wakil Gubernur Bali juga diundang untuk hadir Ketua DPRD Bali, anggota DPD RI, Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, Ketua DPRD Buleleng, Bupati Jembrana, Bupati Tabanan, Kepala Perwakilan BI Bali, Bendesa Agung MDA Bali, sejumlah Kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Bali, akademisi serta Kelompok Ahli Gubernur. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.