Dias Angga Putra (kanan). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masa libur latihan klub Bali United ini dimanfaatkan defender Dias Angga Putra pulang ke Bandung berkumpul bersama keluarga, termasuk istri dan ketiga anak kembarnya. Selain ikut merawat dan mengasuh ketiga bayinya, Dias Angga juga tetap berlatih secara mandiri.

Media Officer (MO) Bali United, Alexader Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Senin (16/11) menjelaskan, begitu ketiga anak kembarnya lahir, Dias sebagai pemain profesional langsung terbang ke Bali, guna menjalani latihan bersama tim Serdadu Tridatu. Yang membanggakan, Dias kini bisa mengenali wajah anak pertama, kedua dan ketiganya.

Baca juga:  Penentuan Terkesan Amburadul, Pemilihan Zona APK Dipertanyakan

“Dias tetap berkewajiban merawat dan mengasuh ketiga anaknya, sebab anak ini merupakan anugerah sekaligus amanat dari Tuhan,” ucap Alexander. Oleh sebab itu, pulang kampung bagi Dias merupakan momen yang tepat dan bahagia bersama keluarga. Kendati demikian, Dias tetap rajin dan tekun berlatih, guna menjaga kebugaran tubuh.

Dias berharap, kesempatan libur latihan berikut pulang kampung akan dimaksimalkan untuk mendidik dan membimbing ketiga buah hatinya. Tips dalam merawat anak, Dias juga tak segan-segan berkonsultasi dengan orangtua, kakak, maupun temannya. “Tujuannya, supaya Dias tidak salah mengasuh anak,” terang Alexander.

Baca juga:  Gabung Timnas, Spaso Tunggu Kedatangan Ibu

Upaya menjaga fisik dan stamina, Dias rajin melakukan fun game, naik sepeda, serta bermain bulu tangkis. Hanya, saat bermain bulu tangkis, Dias tidak mau memforsir diri. Maklum, sebab Dias memahami ada gerakan antara bermain bulu tangkis dibandingkan sepak bola. “Jadi, Dias bermain bulu tangkis ini hanya sekadar mencari peluh,” ucap Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.