Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Laporan pasien COVID-19 meninggal dunia di Bali kembali nihil, Minggu (8/11). Itu artinya, sudah dua hari berturut-turut sejak Sabtu (7/11) lalu, Bali tidak melaporkan adanya tambahan korban jiwa.

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, tambahan kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 juga di bawah 50 kasus. Tepatnya sebanyak 44 kasus baru. Sebarannya Denpasar sebanyak 14 kasus, Tabanan 10 kasus, Badung 8 kasus, Buleleng 6 kasus, Gianyar 5 kasus, dan Bangli 1 kasus.

Baca juga:  Kembali Terjadi, Keluarga Minta Jenazah "Probable" COVID-19 Dibawa Pulang

Tiga kabupaten lainnya nihil tambahan kasus. Yakni Karangasem, Jembrana, dam Klungkung.

Selain itu, tambahan kasus baru ini juga lebih sedikit bila dibandingkan tambahan pasien yang sembuh yakni sebanyak 48 orang. Mereka berasal dari Jembrana (1 orang), Tabanan (6 orang), Badung (18 orang), Denpasar (5 orang), Gianyar (7 orang), Klungkung (4 orang), dan Buleleng (7 orang). Dua kabupaten, yakni Bangli dan Karangasem nihil tambahan pasien sembuh.

Baca juga:  Karena Ini, Biaya Bayi Tabung di Indonesia Lebih Murah

Dengan demikian, kumulatif kasus COVID-19 di Bali kini menjadi 12.225 orang. Sebanyak 11.205 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Untuk kumulatif kasus meninggal dunia masih tetap 399 orang.

Selain itu terdapat kasus aktif sebanyak 621 orang. Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, Wisma Bima, UPT Nyitdah, dan BPK Pering. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *